Diam-Diam Lexus Mulai Jual NX di Indonesia

Diam-Diam Lexus Mulai Jual NX di Indonesia



Diam-diam ternyata PT Toyota Astra Motor-Lexus Indonesia sudah menjual model terbarunya NX di Indonesia. Meski belum diluncurkan secara resmi, penjajakan sudah dilakukan khusus pada konsumen-konsumen loyal dan pembeli potensial.

Informasi ini diperoleh KompasOtomotif dari salah satu kolega eksekutif perusahaan nasional yang mengaku sudah mendapat tawaran langsung pada SUV terbaru Lexus itu. Untuk memastikan informasi ini, Adrian Tirtadjaja, GM Lexus Indonesia sengaja dihubungi untuk dikonfirmasi.

"Ya, kita akan memasukan (NX ke Indonesia), tetapi belum ada barang. Nanti kira-kira satu sampai dua bulan lagi baru ada barangnya," jelas Adrian kepada KompasOtomotif, Minggu (15/2/2015).

Langkah penawaran ini, berarti waktu peluncuran resmi SUV termurah Lexus di Indonesia segera dilaksanakan, paling cepat Maret 2015. "Bersiaplah pasar (mobil) premium Indonesia, akan kedatangan mobil yang fenomenal. Mobil pertama Lexus dengan mesin turbo," beber Adrian, tanpa merinci persis waktu peluncuran.

Kabarnya, Lexus akan menawarkan NX dalam dua varian pilihan Luxury dan FSport. Keduanya dibedakan dengan kelengkapan fitur yang dibekalinya.