Harga Daihatsu Sirion Terbaru di Indonesia

Harga Daihatsu Sirion Terbaru di Indonesia




Harga Daihatsu Sirion Terbaru di Indonesia - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) hari ini (14/2) meluncurkan Daihatsu Sirion terbaru. Berapa harganya?

Daihatsu Sirion terbaru di Indonesia dijual hanya dalam 2 model berdasarkan jenis transmisi, yaitu manual dan otomatis. Untuk versi manual harganya Rp 156.825.000 sedang versi otomatis Rp 166.825.000. Semua harga on the road DKI Jakarta.

"ADM meluncurkan New Sirion dengan tampilan yang sangat sporty dan fitur keamanan yang lebih baik, sehingga cocok untuk yang berjiwa muda. Sirion baru juga lincah bermanuver dan dapat diandalkan untuk memberikan kenyamanan dalam berkendara," jelas Direktur Marketing ADM Amelia Tjandra.

Pembaharuan yang paling kentara adalah grill besar trapezoidal-nya. Sekarang jadi makin agresif tapi juga sporty karena bumper dan rumah foglamp pun ikut dirombak.

Namun, pada headlamp tidak ada perubahan bentuk. Hanya saja, kini ditambahkan Daytime Running Light (DRL) berjenis LED.

Pelek alloy model palang kini berganti menjadi model spiral. Lampu belakang juga senasib dengan headlamp. Cuma hanya diganti mika clear. Desain bumper belakang juga diubah lebih sporty berkat aplikasi diffuser dan reflektor.