Harga dan Spesifikasi Mobil Listrik Tesla Model S di Indonesia

Harga dan Spesifikasi Mobil Listrik Tesla Model S di Indonesia




Harga dan Spesifikasi Mobil Listrik Tesla Model S di Indonesia - Mobil listrik Tesla Model S, akhirnya dijual di Indonesia (13/2). Mobil dijual perdana di Indonesia oleh importir mobil eksotis Prestige Motorcars yang berada di Pluit, Jakarta Utara

Unit yang kami sambangi merupakan Tesla Model S P85D dengan dua buah motor yang menggerakkan keempat rodanya. Total tenaga dari kedua motor listrik tersebut diklaim 691 dk, hanya kurang 9 dk dari Lamborghini Aventador LP700-4! Tak heran jika klaim akselerasi 0-100 nya tercatat 3,2 detik saja.

Sumber daya listriknya merupakan baterai Lithium ion berkapasitas 85 KWH yang mampu menjelajah hingga 400 km. Waktu pengisian yang dibutuhkan agar baterai kembali penuh dari kondisi habis adalah sekitar 8 jam.

Sedan premium 4 pintu dengan kapasitas 5 penumpang ini memiliki tingkat keamanan bintang 5 di segala aspek crash test dari lembaga penguji tingkat keamanan mobil Amerika, National Highway Traffic Safety Administration (NHTSA).

Tertarik untuk menebusnya? Siapkan uang US$ 140.000-190.000 atau sekitar Rp 1,8 - 2 miliar (off the road) untuk menebus Tesla Model S dengan pilihan 60 KWH, 85 KWH dan 85 KWH performance (P85D).