Harga Mobil Bekas Corolla Terkini

Harga Mobil Bekas Corolla Terkini




Harga mobil bekas Corolla – Mobil Corolla merupakan merek mobil sedan yang paling terkenal di dunia bahkan untuk harga mobil bekasnya pun masih dibandrol dengan harga yang tinggi. Karena semakin lama tahun mobil dan semakin klasik mobil tersebut akan berpengaruh juga pada harganya. Selain itu, mobil asal negera Jepang dari perusahaan Toyota Motor Corporotion ini cukup bagus di segmennya ada beberapa aspek yang membuat harga mobil ini masih tergolong baik ialah:

Sedan Corolla mesinnya masih kuat dan awet
Sedan Corolla termasuk salah satu mobil yang irit bahan bakar
Bodi sedan masih kokoh dan chasis serta juga responsive dengan handling solid

Namun dibalik kelebihannya, ada beberapa aspek kekurangannya yaitu,

Kualitas bahan interior ternilai kurang bagus
Adanya suara bising pada kabin
Ruang kaki pada penumpang belakang terlalu sempit

Secera keseluruhan ini merupakan aspek kelebihan dan kekuranga dari mobil Toyots Corolla CS untuk tahun 1991, karena mobil dengan tahun ini pada umumnya masih banyak ditemui di masyarakat. Bagi anda yang saat ini tengah mencari harga jual mobil ini, maka kami akan memberikan informasi hal tersebut yang mungkin dapat bermanfaat bagi anda yang memiliki mobil asal Jepang ini dan berencana untuk menjualnya.

 Harga Mobil Bekas Corolla Masih Tergolong Tinggi

Menurut berita yang berhasil dilansir dari media Kompas, komunitas dari pecinta mobil ini yaitu Komunitas Toyota Great Corolla Club yang telah tersebar di seluruh Indonesia dengan lebih dari 1.000 member. Menurut informasi dari salah satu anggota komunitas mengungkapkan bahwa harga mobil bekas Corolla masih tergolong tinggi di segmennya, informasi itu berhasil didapat dari Danang yang memiliki mobil sedan Corolla greco dan telah merawat mobil tersebut.

Menurut Danang jika harga sedan bekas Corolla greco ini harga jualnya masih tergolong tinggi untuk mobil-mobil lain di segmennya, ini disebabkan karena faktor brand Toyota pada mobil ini, hal demikian disebabkan brand Toyota masih sangat kuat di pasar otomatif Indonesia. Brand Toyota masih terkenal sebagai brand kendaraan yang terkenal awet dan tidak mudah rusak, maka hal inilah yang menyebabkan harga sedan bekas Corolla masih terbilang tinggi. untuk harganya sendiri mobil ini dibandrol dengan kisaran harga Rp. 50 jutaan sampai ratusan juta rupiah, sedangkan untuk Corolla DX harganya paling murah untuk jenis dari merek mobil ini yaitu sekitar Rp. 25 jutaan rupiah, namun apabila mobilnya tersebut telah dimodifikasi dengan sangat klasik dan juga full original, maka harganya pun dapat mencapai Rp. 100 jutaan.

Bagaimana? Masih tertarik untuk menjual mobil Corolla anda? Sebaiknya anda pikirkan terlebih dahulu karena untuk harga mobil bekas Corolla masih tergolong tinggi di segmennya, jadi lebih baik anda rawat mobil anda dan modifikasilah sebagus mungkin karena dengan cara ini harga jual mobil anda akan dibandrol dengan harga yang semakin tinggi.