Harga Mobil Bekas CRV 2012

Harga Mobil Bekas CRV 2012





Harga mobil bekas CRV 2012 ini berupa artikel yang akan membantu anda untuk mengetahui harga mobil tersebut, yang mungkin untuk saat ini memang tengah mencari mengenai hal terkait. Sebenarnya untuk mobil CRV banyak sekali jenisnya dan berdasarkan tahun keluarannya, namun fokus informasi kita kali ini untuk yang tahun 2012.

Mobil RCV tahun 2012 memang tidak terlampau jauh tahunnya untuk diperbandingkan dengan keluaran yang terbaru. Selain itu, walaupun mobilnya bukanlah yang teranyar paling tidak dengan keluaran tahun 2012 spesifikasinya sudah cukup unggul dan kualitasnya tidak kalah berbeda dengan keluaran terbaru seperti tahun 2014. Honda CRV dengan keluaran tahun 2012 merupakan keluaran generasi ketiga dari mobil CRV, yaitu untuk tahunan 2007-2012, sedangkan untuk tahun selanjutnya itu generasi seterusnya, tapi dari spesifikasinya tidak jauh berbeda. Penasaran dengan harga bekas mobil CRV? Di bawah ini akan kami berikan penjelasannya.

Harga Mobil Bekas CRV 2012 Serta Kelebihannya

CRV memang menjadi salah satu tulang punggung penjualan produsen Honda di seluruh dunia. SUV medium ini memang dibangung dengan basis sedan sehingga akan memberikan kenyamanan tersendiri bagi pengemudinya, maka dari itu banyak sekali orang yang ingin tahu mengenai harga mobil bekas crv 2012 ini, karena memang tahun keluaran ini masih tergolong baru untuk di kelasnya.

Untuk saat ini generasi keempatnya baru saja meluncur, namun apabila kita menilik ke belakang ternyata generasi ketigalah yang mampu mencatat rekor penjualan paling tinggi sepanjang sejarah keluarnya Honda CRV. Maka dengan demikian, artinya produk ini sangat diterima oleh masyarakat.

Walaupun persaingannya semakin bertambah, pesona CRV seakan tidak pernah pudar di kalangan masyarakat. Walaupun model-model body-nya mengundang perdebatan dari semua pihak, tetapi tidak berpengaruh pada prestasi penjualannya. Dengan posisi pengemudi yang ergonomis, akselerasi kuat serta kelegaan ruang telah mampu membuat CRV cocok bagi kenyaman konsumen SUV medium di Indonesia bahkan juga di dunia.

Selain itu mobil yang telah beredar sejak 2007 ini juga dinilai telah memiliki reliability yang sangat baik, sehingga tetap membuat harga bekasnya cukup bertahan hingga sekarang. Namun, karena generasi terbaru CRV memiliki harga yang cukup tinggi, maka dengan membeli CRV generasi ketiga dalam keadaan bekas merupakan pilihan yang tepat, apabila anda memang tidak sedang memiliki anggaran yang cukup besar untuk membeli yang baru maka harga bekas mobil CRV bisa menjadi pilihan.

Ditambah lagi dengan teknologi rancang bangun dan juga penggeraknya tidak ada yang terlalu jauh tertinggal dibanding dengan generasi terbarunya. Namun, apabila dibandingkan dengan generasi kedua maka lompatan teknologinya masih cukup signifikan.

Untuk harga mobil bekas CRV 2012 berkisar dengan harga Rp. 350 jutaan, itu untuk keadaan apabila mobil dan kelengkapan suratnya masih baik.