Harga Mobil Mitsubishi Mirage 2016

Harga Mobil Mitsubishi Mirage 2016 




PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) secara resmi meluncurkan varian terbaru Mitsubisi Mirage di awal tahun 2015 ini. Peluncuran ini telah dilakukan di Sentul Eco Park, Bogor, Senin (19/1).

Seperti apa varian terbaru Mitsubishi Mirage ini? Simak baik-baik berikut ini.

Walaupun Mitsubishi kali ini datang dengan varian terbaru, Mirage ini akan tetap mengsuung performa mesin yang efisien dan eco friendly. Tjakep.

Varian yang hadir kali ini nggak cuma satu bro, tapi ada 4 varian yaitu Mitsubishi Mirage Exceed, Mitsubishi Mirage GLS, Mitsubishi Mirage GLX dan Mitsubishi Mirage Sport.

Mitsubishi Mirage Exceed dan GLS menggunakan ukuran roda terbaru yaitu 15 inch bro dengan Muffer Cutter berbalut Chrome.

Move ke bagian interior gan. Mitsubishi Mirage ini dilengkapi dengan Gear Shift Lamp yang membantu pengemudi melakukan perpindahan transmisi.

Terlebih, mobil ini juga dilengkapi dengan fitur koneksi USB untuk MP3 Player dan Multi Information Display.

Jangan bingung masalah varian warna untuk keempat mobil andalan Mitsubishi ini. Ada tujuh warna yang bisa disesuaikan dengan selera masing-masing yakni kuning, merah, hijau, silver, putih, abu-abu, dan hitam.

Mitsubishi Mirage Anyar

Sementara itu bagi peminat Mitsubishi Mirage Sport, desainnya agak berbeda dibandingkan dengan yang lainnya. Dengan membawa unsure sport, maka disisi samping terdapat stiker yang akan menunjukkan kegagahan mobil ini.

“PeluncuranMitsubishi Mirage ini merupakan komitmen kami bergerak pada city car. Keunggulan utamanya berupa kenyamanan, dinamis, hemat BBM, tangguh serta sporty. Dan yang pasti akan memberikan kenyamanan bagi penumpang,” kata Kosei Tamaki, Executive General Manager PT KTB.

Harga berapa duit ya gan? Mengusung mesin tiga silinder DOHC MIVEC 1.2-liter, Mirage 2016 dilepas pada harga kisaran Rp 148-177 juta.