Harga Mobil Toyota Alphard

Harga Mobil Toyota Alphard

Harga Mobil Toyota Alphard

Harga Mobil Toyota Alphard - Salah satu produk Toyota yang menyasar segmen MPV (Multi Purpose Vehicle) adalah Toyota Alphard. Mobil yang cocok untuk masyarakat otomotif yang kerap kali membutuhkan kendaraan yang tangguh, serbaguna, serta handal namun tidak melupakan sisi-sisi kemewahan layaknya sedan exclusive. Bahkan dengan kualitas dan spesifikasinya yang mantap, telah membuat mobil Toyota Alphard ini menjadi penguasa pasar MPV premium di Indonesia.

Tipe mesin yang digunakan dalam tubuh Toyota Alphard adalah 2AZ-FE, IL4 dengan 16 katup. Dan tak lupa untuk disematkan Teknologi DOHC dan VVT-i dalam dapur pacunya. Untuk kapasitas silindernya, mobil Toyota Alphard ini memiliki kapasitas silinder 2362 cc.Dan pada rotasi mesin 600 atm, mobil ini tercatat menghasilkan daya maksimum sebesar 170 ps. Sedangkan untuk torsi maksimumnya tercatat 22. 4 kgm pada rotasi mesin 4000 rpm. Mobil bongsor ini memiliki diameter x langkah yakni 88. 5 x 96. 0 mm.

Toyota Alphard menggunakan sistem EFI (Electronic Fuel Injection) dalam sistem bahan bakarnya, yang dengan teknologi ini kompresi bahan bakar dapat dimaksimalkan, dan tercatat bahwa teknologi ini memiliki rasio kompresi yang sangat baik. Hal ini lah yang menyebabkan mobil Toyota Alphard ini memiliki predikat MPV paling irit. Untuk sistem transmisinya, mobil ini memakai Transmisi CVT 6 kecepatan.

Sedangkan untuk sistem pengereman, MPV ini memakai cakram berventilasi untuk roda bagian depan dan belakang, serta masih ada tambahan sistem pengereman berupa ABS, ABD, BA, VSC. Dan dengan dimensi 4870 x 1890 x 1830 mm serta pijak depan yang berjarak 1580 mm, menjadikan mobil ini menyandang predikat MPV paling bongsor dibandingkan dengan yang lain.

Daftar Harga Mobil Toyota Alphard Baru 2015

Model      Tipe                Harga
Alphard    New 2.4G      Rp. 916.600.000
Alphard    New 2.4X      Rp. 765.650.000
Alphard    New 3.5V      Rp. 1.331.900.000

Keterangan Dari Harga Mobil Toyota Alphard Diatas:

Harga Mobil Toyota Alphard on the road untuk wilayah DKI Jakarta
Harga Mobil Toyota Alphard Per 04 Februari 2015.
Harga mobil Alphard diatas dapat berubah sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu. (Kami akan terus berupaya mengupdate harga terbaru).