Harga Toyota Agya

Harga Toyota Agya 

Harga Toyota Agya


Harga Toyota Agya - Toyota agya adalah mobil baru dari Toyota. Mobil ini dibandrol dengan harga yang cukup murah bagi konsumen Indonesia. Dengan harga murah dan teknologi yang ditawarkan mobil Toyota agya ini termasuk mobil yang laris di jual di Indonesia. Pertama kali diluncurkan mobil ini mampu terjual lebih dari 9000 unit mobil yang menyebar ke seluruh pelosok tanah air. Toyota agya menawarkan kenyamanan bagi siapapun yang mengendarai. Mobil ini berbentuk sedan namun tanpa bagasi dengan body ukuran mungil mampu melenggang lincah di jalanan Indonesia. Bentuk mobil ini mirip dengan beberapa rivalnya seperti Honda brio dan jazz namun dengan ukuran yang mungil. Nah lalu yang menjadi tanda tanya adalah berapakah harga Toyota Agya yang dibandrol disini? Nah di sesi ini rental mobil nabil akan khusus memberitahukan harga Toyota Agya terbaru untuk anda semua.

Sebelum kita melihat daftar harga Toyota Agya terbaru sebaiknya kita menilik sekilas tentang mobil modern mungil yang handal ini. Mobil toyota Agya hadir dengan mesin yang cukup modern dengan spesifikasi  3 Silinder sejajar yang mengawalinya, 12 katup yang melengkapi mesinnya. Selain itu hadir dengan DOHC/3 cylinder, 12 Valves, DOHC yang mampu menghasilkan daya maksimal 6000 rpm. Daya tersebut cukup untuk menghantarkan anda keliling perkotaan dengan puas karena mobil ini di desain sebagai city car/mobil perkotaan. Sedangkan torsi maksimum yang bisa dihasilkan mobil Toyota agya adalah sebesar 3600 rpm. Di dalam tangki bensinnya mobil ini bisa membuat bahan bakar sebanyak 33 liter.

Bagaimana dapur pacunya cukup bertenaga bukan? Selain itu tentunya harga Toyota Agya tentunya juga ditentukan dari fitur-fitur serta desain yang membalut mobil Toyota yang mungil ini. Toyota agya menghadirkan desain mobil yang sporty dengan jenis hatchback yang cukup disukasi oleh masyarakat Indonesia. Untuk ukuran dimensinya Toyota agya berdimensi panjang 3600 cm, lebar 1600 cm, dan tingginya 1520 cm. Dengan ukuran mobil tersebut, mobil toyota ini termasuk mungil di kelasnya. Cocok bagi para pecinta mobil yang ukurannya kecil dan sederhana tidak banyak addons.  Mobil Toyota agya juga memiliki velg roda bertipe 155/80 R13 steel yang cukup pas sebagai roda penggerak mobil ini. Harga Toyota agya yang cukup murah dibarengi oleh beberapa pilihan warna yang menarik. Yaitu warna putih, Hitam, Abu-abu tua, silver metallic, biru muda, dan biru tua yang cukup mengkilap untuk dipandang.

Sekarang kita akan mulai membahas harga Toyota agya. Mobil sedan tanpa bagasi ini menurut rental mobil nabil layak untuk anda pertimbangkan sebagai mobil yang ingin anda idam-idamkan. Selain spesifikasinya yang cukup bagus untuk mobil sekelasnya mobil ini juga dilengkapi interior yang cukup pas dengan harga mobil Toyota agya yang bisa dibilang murah. Di dalam interiornya terpasang sistem hiburan 1 DIN Integrated audio yang mampu memutar berbagai media seperti CD/MP3/USB/AUX dengan sangat lancar. Mobil ini juga dilengkapi seatbelt di kursi belakang yang akan menambah keamanan saat berkendara dan juga cocok bagi anda yang mempunyai bayi. Harga Toyota agya berkisar antara 99 sampai 110 juta. Harga mobil dari Toyota agya yang berbeda-beda tersebut tergantung dari tipenya. Karena mobil ini terdiri dari berbagai tipe seperti Agya E A/T, TRD S M/T, G A/T, dan sebagainya. Kali ini kami akan menampilkan daftar harga Toyota agya secara lengkap untuk anda.

Harga Toyota Agya
Tipe Harga
Agya E A/T 104.2
Agya E M/T 103.2
Agya G A/T 120.0
Agya G M/T 110.2
Agya TRD S A/T 124.5
Agya TRD S M/T 114.7