Harga Toyota Altis

Harga Toyota Altis

Harga Toyota Altis

Harga Toyota Altis - All New Toyota Corolla Altis adalah mobil sedan kompak yang cendrung di dunia, pada saat pertama beredar di pasaran pada tahun 1966, mobil ini telah mencatat pembukuan penjualan lebih dari 30 juta unit di seluruh dunia. Setelah melewati beberapa dekade penuh dengan inovasi, Harga dan Spesifikasi Toyota Corolla Altis tentu telah berkembang jauh dibanding generasi pertamanya.

Keistimewaan Toyota Corolla yang menjadi trademark atau ciri khasnya dari setiap generasi ialah memiliki fitur tercanggih di kelasnya, desain menawan baik exterior maupun interior serta spesifikasi mesin dengan performa yang tangguh juga handal. Lebih dari itu, harga Toyota Corolla Altis terbilang kompetitif dibanding pesaingnya meskipun dengan kualifikasi diatas rata rata.

Toyota Corolla pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 1972, dengan membawa segenap kelebihan yang dimilikinya antara lain sebagai sedan berdimensi kompak yang tangguh serta nyaman dikendarai, generasi pertama ini yang masih menggunakan sistem penggerak roda belakang dan langsung mendapat sambutan positif dari publik otomotif tanah air kala itu,.

Booming Toyota Corolla dimulai pada awal dekade 80 – an, diimana varian yang diperkenalkan saat itu Corolla DX merajai pasar mobil sedan tanah air. Dengan tampilan yang unik berkarakter sporty, mobil ini menjadi favorit generasi muda dan menjadi signature atau simbol prestise bagi kawula muda saat itu. DX pun menjadi faktor penting untuk perkembangan Corolla generasi setelahnya hingga sekarang.

Kini generasi paling anyar dari sang raja sedan kompak telah hadir di Indonesia, Toyota corolla Altis 2012 tampil lebih segar, dengan eksterior lebih sporty, beberapa fitur pun disematkan, antara lain Dual VVT-i dengan Inteligent Drive by Wire dan ETCS-i yang berfungsi untuk mengoptimalkan torsi mesin pada kecepatan rendah hingga menengah serta mendongkrak daya mesin di kecepatan maksimal. Disamping itu emisi serta gas buang yang dikeluarkan menjadi rendah hingga ramah lingkungan dan ekonomis.

Segala kelebihan itulah yang membuat Toyota Corolla Altis kembali menjadi raja sedan di tanah air dengan menguasai market share 92,6 persen dan mendapat penghargaan sebagai Favourite untuk kategori Medium Saloon pada ajang bergengsi Target Car Best Buy award 2012 yang diadakan di e – corner Epicentrum, Jakarta. Selain Altis, Toyota pun berhasil menempatkan Grand New Kijang Innova dalam ajang tersebut. Bagi para readers rental mobil Nbil yang ingin mengetahui detail lengkap tentang generasi terbaru Corolla altis dapat melihat harga Toyota Altis terbaru

Tipe                            Harga Baru
All New 1.8 G M/T     Rp. 395.300.000
All New 1.8 V A/T      Rp. 430.800.000

Keterangan Harga Toyota Altis Baru

Harga Toyota Altis baru di tabel diatas adalah harga on the road, hanya untuk wilayah DKI Jakarta.
Untuk harga Toyota Altis baru di wilayah anda, mohon hubungi dealer terdekat di kota anda.
Harga Toyota Altis baru terupdate per tanggal 04 Februari 2015.
Sumber harga Toyota Altis baru dari PT Toyota Astra Motor.