Honda Brio Sedan Berbahan Bakar Gas Diluncurkan

Honda Brio Sedan Berbahan Bakar Gas Diluncurkan




Honda Brio Sedan Berbahan Bakar Gas Diluncurkan - NEW DELHI  Honda India resmi merilis Honda Brio Sedan atau lebih akrab dipanggil Amaze berbahan bakar compressed natural gas (CNG).

Seperti dilansir dari Indianautosblog, Jumat (13/2/2015), Amaze CNG dibanderol dengan harga 599.585 rupee atau Rp121 jutaan.

Varian baru dari Amaze itu mengusung mesin bensin i-VTEC 1,2 S MT Plus yang telah dimodifikasi agar bisa bekerja serasi dengan bahan bakar CNG. Honda sengaja meluncurkan varian gas sebagai upaya memenuhi kebutuhan pelanggan yang mencari kendaraan bahan bakar alternatif dengan peforma tinggi dan biaya perawatan murah.

Amaze CNG mendapat pengaturan kelistrikan dan suspensi yang berbeda, begitu juga untuk beberapa komponen mesin termasuk kabel yang bisa mendukung kinerja dari CNG.

Jnaneswar Sen, Senior Vice President Marketing and Sales Honda Mobil India, mengatakan, "Kami sangat senang membawa Amaze dengan pilihan varian CNG bagi pelanggan kami, tidak hanya murah tetapi juga ramah lingkungan."