Hyundai Veloster Turbo Facelift Meluncur

Hyundai Veloster Turbo Facelift Meluncur




Hyundai sang pabrikan asal Korea Selatan juga nggak mau ketinggalan dengan yang lain. Hatchback Veloster Turbo kini hadir dengan penampilan dan sejumlah peningkatan fitur terbaru gan, termasuk peningkatan dari sisi teknisnya.

Minor facelift yang ada pada Veloster ini akan menimbulkan kesan mobil yang tangguh dan garang. Duhh ngeri ya gan.

Penyegaran wajah Veloster Turbo ini tampak nyata dengan adanya trim perak pada grill dan lubang udara dengan sesain Tiger Nose.

Velgnya juga desain baru bro. Dan untuk tampilan grafik lampu depan juga berbeda, termasuk fog lampnya.

Mengintip bagian dalam Veloster ini terdapat kabin yang terdapat jok sporty. Hyundai memberikan 3 pilihan warna untuk joknya. Jadi agan semua tinggal pilih aja mana warna yang sesuai selera kamu gan.

Selain melakukan penyegaran untuk desainnya, tidak lupa performa juga ditingkatkan gan. Hyundai Veloster Turbo ini mengusung mesin empat-silinder 1.6-liter T-Gdi dengan tenaga yang bisa dihasilkan mencapai 204 HP.

Hyundai Veloster Turbo Facelift 05

Mesin itu kemudian disempurnakan dengan transmisi 7-speed dual-clutch. Transmisi ini bukan pertama kali digunakan Hyundai gan, namun sebelumnya sudah diterapkan pada Hyundai i30 Turbo. Dan sepertinya hasilnya sangat memuaskan, so akhirnya diletakkan pada Veloster ini.

Hyundai Veloster Turbo Facelift 03

Ada penawaran menggiurkan pula bagi agan sebagai pengemudinya. Untuk pengemidi Hyundai Veloster ini akan dimanjakan dengan equalizer suara mesin yang ada dalam mobil. Nahh teknologi ini akan memungkinkan pengemudi untuk memilih salah satu dari enam pilihan suara mesin yang berbeda-beda.

Menarik kan gan? Pastinya.