Kurang Laku di Tanah Air, Chevrolet Spin Bakal Dilempar ke India

Kurang Laku di Tanah Air, Chevrolet Spin Bakal Dilempar ke India



Wahh sepetinya memang Chevrolet Spin keluaran General Motors Indonesia ini kurang begitu sukses melawan rival-rival utamanya. Chevrolet Spin ini masih berada dibawah Honda Mobilio, Suzuki Ertiga, terlebih lagi dengan Toyota Avanza.

Rumor terbarunya, Spin ini akan dipasarkan ke India. Salah satu bukti nyatanya adalah telah beredar luas foto pengujian Spin di sebuah jalan di India.

Hadirnya MPV ini di India juga merupakan permintaan langsung dari pihak General Motors India. Hadirnya Spin ini diharapkan bisa merefresh kembali Chevrolet Enyoy yang lagi-lagi kalah dengan Mobilio dan Ertiga.

Dengan berbekal layout 7 tempat duduk, Spin ini diklaim lebih luas dibandingkan dengan Ertiga, ya walaupun tidak jauh berbeda denga Mobilio. Yang pasti, Spin ini juga merupakan salah satu mobil keluarga yang patut diperhitungkan.

Chevrolet akan menyematkan mesin bertipe bensin 1.4L dan diesel 1.3L. Sama halnya dengan mesin yang diletakkan pada Enjoy. Berhubung saat ini kabarnya masih menjalani tes uji coba, kemungkinan besar Chevrolet Spin ini baru akan dipasarkan di India pada akhir tahun 2015 atau bisa jadi masuk ke awal tahun 2016.

FYI guys, Chevrolet Enjoy sebelumnya dilepas pada harga Rp 125 jutaan di India. Dan untuk Spin rencananya akan dilepas pada harga Rp 150 jutaan. Sebenarnya kabar hadirnya Chevrolet Enjoy di Indonesia sudah beredar sejak lama, namun sampai sekarang belum ada kejelasan.