New Daihatsu Sirion Siap Dipasarkan di Tanah Air

New Daihatsu Sirion Siap Dipasarkan di Tanah Air




Di bulan Februari 2015 ini, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) akan memenuhi janjinya untuk memperkanalkan New Daihatsu Sirion. Bagi agan yang sudah membaca artikel mengenai Sirion sebelumnya pasti sudah paham kan kalau mobil terbaru ini sudah diungkapkan di negara tetangga, Malaysia.

Kebenaran peluncuran Sirion ini semakin kuat setelah beberapa pihak bisa mengabadikan sebuah foto. Foto apakah gerangan? Please bukan fotonya Raisa gan. Foto yang dimaksud adalah foto truk trailer yang mengangkut beberapa unit New Daihatsu Sirion.

Kabarnya juga, truk trailer ini berada di jalan Arteri dan melaju ke arah Sunter. Kemungkinan  akan menuju ke dealer Daihatsu gan. Pihak yang melihatnya secara nyata mengaku bahwa desain mobil yang diangkut sama persis dengan New Porodua Myvi. Eiittss jangan bingung dulu gan, Myvi ini adalah nama Sirion di Malaysia.

Jadi gini bro, selama ini ADM mengimpor semua produk Sirion dari negeri dengan menara Petronas itu bro. Termasuk New Daihatsu Sirion yang merupakan mobil terayarnya Daihatsu ini juga diimport dari Malaysia.

“”New Daihatsu Sirion akan dilauncing di Indonesia pads bulan Februari 2015 ini,” kata Amelia Tjandra, Marketing Director ADM.

Sayangnya nihh bro sang Marketing Directur tidak biacara banyak. Hanya mengklarifikasi itu saja.

Namun melihat dari Myvi yang sudah dikenalkan di Malaysia, perubahan terjadi pada fascia depan tampil agresif dengan adanya grill heksagonal. Nahh desain baru lampu utama juga mempercantik mobil ini bro.

New Daihatsu Sirion Spy Shut

Nggak mau kalah dengan lampu depan, lampu belakang New Sirion ini memiliki warna bening. Tampilan bumper belakang juga lebih menawan dengan lekukan tajam dan diffuser berwarna hitam.

Dan jangan tanyakan masalah interior gan, udah pasti interior designnya ada tambahan teknologi penunjang infotaiment saat ini broo.

Sementara itu bro, banyak yang meyakini mesinnya tidak mengalami perubahan. Nahh benar atau tidaknya tinggal tunggu aja bro dirilis resmi di tanah air.