Rental Mobil Bekasi Timur

Rental Mobil Bekasi Timur

Rental Mobil Bekasi Timur


Rental Mobil Bekasi Timur - CV Nabil atau lebih dikenal Rental Mobil Nabil melayani rental mobil ataupun sewa mobil untuk wilayah Bekasi Timur,mengapa Bekasi Timur?.Bekasi Timur adalah sebuah kecamatan di Kota Bekasi, Provinsi Jawa Barat, Indonesia.

Di wilayah ini antara lain terdiri atas 4 kelurahan .

Letak Bekasi Timur terbentang mulai Pintu Gerbang Tol Timur sampai dengan Kantor Kecamatan Bekasi Timur yang berdekatan dengan Rumah Sakit Umum Mekar Sari.

Jumlah penduduk Kabupaten Bekasi pada tahun 2004 mencapai 1.950.209 jiwa. Bila dilihat dari rasio penduduk berdasarkan kelamin adalah 1,04 banding 1,00, dimana jumlah penduduk laki-laki sebanyak 996.150 jiwa dan perempuan 954.054 jiwa. Adapun laju pertumbuhan penduduk hasil perhitungan sensus tahun 2000 sebesar 4,23 % terdiri dari migrasi 2,33 % dan alamiah 1,90%. Pada tahun 2005 jumlah penduduk Kabupaten Bekasi bertambah menjadi 2.027.902 jiwa atau mengalami pertumbuhan sebesar 3,98% dari tahun sebelumnya.Penduduk bekasi mayoritas merupakan pendatang sehingga tak heran jika banyak budaya nya pn telah banyak berakulturasi.


Batas Wilayah Kecamatan Bekasi Timur adalah :

Sebelah selatan berbatasan dengan Kecamatan
Rawalumbu

Sebelah barat berbatasan dengan Kecamatan
Bekasi Selatan

Sebelah utara berbatasan dengan Kecamatan
Bekasi Utara

Sebelah timur berbatasan dengan  Kecamatan
Tambun Selatan Kabupaten  Bekasi

Nah dengan asumsi itu maka rental mobil Nabil yang bergerak di bidang transportasi mobil mencoba memenuhi kebutuhan para peminat rental atau sewa mobil wilayah Bekasi Timur.