Rental Mobil Cibubur

Rental Mobil Cibubur

Rental Mobil Cibubur




Rental Mobil Cibubur - CV Nabil atau lebih dikenal Rental Mobil Nabil melayani rental mobil ataupun sewa mobil untuk wilayah Cibubur,mengapa Cibubur?.Merupakan pemekaran dari Desa Sukatani pada tanggal 18 Maret 1982 dengan kepala desa pertama kali, bernama Adim Sudibyo, yang menjabat antara tanggal 18 Maret 1982 sampai dengan 17 Maret 1984 serta pemilihan kepala desa (PILKADES) pada tahun 1982, 1984, 1989 dan 1990.

Nah sewa mobil nabil akan menjelaskan mengenai kota ini  : Dulunya masuk ke wilayah Kecamatan Cimanggis, Kabupaten Daerah Tk. II Bogor (sekarang wilayah Kota Depok, sampai akhir tahun 1999 Depok masih berstatus kota administratif (Kotif), Kecamatan Cimanggis masih berselimutan dengan Kabupaten Bogor). Namun sejak tanggal 2 Februari 1991 sesuai Peraturan pemerintah nomor 60 tahun 1990 tentang pembentukan kecamatan Kelapa Gading dan Pademangan di Kotamadya Jakarta Utara, kecamatan Palmerah, Kembangan dan Kalideres di Kotamadya Jakarta Barat, kecamatan Johar Baru di Kotamadya Jakarta Pusat, kecamatan Duren Sawit, Makasar, Ciracas dan Cipayung di Kotamadya Jakarta Timur, kecamatan Pancoran, Jagakarsa dan Pesanggrahan di Kotamadya Jakarta Selatan dalam wilayah Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta dan Peraturan pemerintah nomor 75 tahun 1990 tentang Perubahan batas wilayah Kota Jakarta Timur, Desa ini masuk ke dalam wilayah Kecamatan Ciracas, Kota Jakarta Timur dengan kodepos 16920. Pendirian kecamatan Ciracas, Jakarta Timur seiring dengan pembangunan Jalan alternatif Cibubur-Cileungsi.


Mengenai Jumlah penduduk wilayah Kelurahan Cibubur (sesuai Sensus tahun 2004) : 10.600 jiwa

Kepadatan penduduk wilayah Kelurahan tersebut (sesuai Sensus tahun 2004) : 237 jiwa/km2

Nah dengan asumsi itu maka rental mobil Nabil yang bergerak di bidang transportasi mobil mencoba memenuhi kebutuhan para peminat rental atau sewa mobil wilayah Cibubur.