Rental Mobil Cililitan

Rental Mobil Cililitan

Rental Mobil Cililitan

Rental Mobil Cililitan - CV Nabil atau lebih dikenal Rental Mobil Nabil melayani rental mobil ataupun sewa mobil untuk wilayah Cililitan,mengapa Cililitan ?.

Kelurahan Cililitan, Kramat Jati memiliki kode pos 13640. Kelurahan ini terletak di kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur. Kelurahan ini memiliki penduduk sebesar 587.000 jiwa dan luas 176,35 Ha2.

Kelurahan ini berbatasan dengan :

Kelurahan Cawang di sebelah utara,
Kali Ciliwung di sebelah barat,
Jalan Tol Jagorawi di sebelah timur dan
Kelurahan Batu Ampar & Kelurahan Kramatjati di sebelah selatan.

Kelurahan Cililitan merupakan pemekaran dari Kelurahan Cawang pada tanggal 29 Juli 1986. Kelurahan ini dibentuk sesuai SK Gubernur KDKI Jakarta nomor 1251 tahun 1986 tanggal 29 Juli 1986 tentang pemecahan, penyatuan, perubahan nama yang kembar/sama, penetapan batas dan luas wilayah.

Memang melakukan berbagai rutinitas yang memerlukan tinggi nya Mobilitas sudah menjadi pilihan bagi banyak masyarakat Indonesia. Mulai dari pergi untuk melakukan liburan,kegiatan perkantoran sampai dengan hanya untuk berjalan-jalan keliling kota. Hal ini terjadi bukan hanya pada masyarakat yang sudah memiliki mobil pribadi sendiri,perkantoran,namun juga terjadi pada masyarakat menengah yang belum memiliki mobil sendiri. Biasanya bagi kita yang belum memiliki mobil sendiri dapat memilih untuk menggunakan jasa sewa mobil di Jakarta yang saat ini memang sudah berjamur di Jakarta dan kota-kota besar lainnya di Indonesia. Apalagi ditambah dengan semakin berkembangnya teknologi informasi seperti internet yang membuat kita semakin mudah dalam mencari berbagai macam informasi

Nah dengan asumsi itu maka rental mobil Nabil yang bergerak di bidang transportasi mobil mencoba memenuhi kebutuhan para peminat rental atau sewa mobil wilayah Cililitan.