Rental Mobil Garut

Rental Mobil Garut

Rental Mobil Garut


Rental Mobil Garut - CV Nabil atau lebih dikenal Rental Mobil Nabil melayani rental mobil ataupun sewa mobil untuk wilayah Garut,mengapa Garut ?.Terkenal dengan oleh-oleh khas yang bernama dodol nya. Selain makanan, juga memiliki nama besar dalam dunia kerajinan kulit. Sejumlah produk pakaian dari kulit, seperti jacket dan sarung tangan telah diakui kualitasnya sebagai yang salah satu yang terbaik dari wilayah Jawa Barat.

Banyak hal yang dapat dilakukan di Garut, mulai dari mengunjungi sejumlah tempat wisata, menjelajahi kuliner, hingga berbelanja aneka produk kulit seperti jacket, sepatu, dan lain-lain.

Karena letaknya yang berada di selatan Jawa Barat, maka kota ini juga memiliki wisata pantai dengan panorama laut yang menawan. Salah satu yang menarik adalah Pantai Santolo, terletak sekitar 3.5 jam dari pusat kota .

Berdasarkan aspirasi yang berkembang di tengah masyarakat , sebenarnya Kabupaten Utara hanya meliputi 11 kecamatan dan Selatan 16 kecamatan, sehingga tersisa wilayah kabupaten induk sebanyak 15 kecamatan. Namun hal yang patut dipertimbangkan ialah perubahan kondisi Kecamatan Garut Kota dan sekitarnya yang berangsur-angsur menjadi kawasan perkotaan. Tak heran di kawasan ini sudah terbentuk 21 kelurahan dan akan terus bertambah lagi.

Beberapa kecamatan seperti kota nya, Karangpawitan, Tarogong Kaler, Tarogong Kidul dan Samarang layak diintegrasikan menjadi sebuah kota mandiri yang memiliki otonomi, yaitu Kota Garut. Kawasan ini sudah memiliki ciri-ciri sebuah kota seperti kepadatan penduduk yang tinggi, yaitu 3.072 jiwa per km2 ; Dominasi sector industri, perdagangan dan jasa; Ketersediaan infrastruktur yang lebih baik dan lengkap; Fasilitas pendidikan sampai jenjang pendidikan tinggi.



Objek wisata dapat dilihat di halaman wisata pada situs kami.


Nah dengan asumsi itu maka rental mobil Nabil yang bergerak di bidang transportasi mobil mencoba memenuhi kebutuhan para peminat rental atau sewa mobil wilayah Garut.