Rental Mobil Kediri

Rental Mobil Kediri

Rental Mobil Kediri



Rental Mobil Kediri - CV Nabil atau lebih dikenal Rental Mobil Nabil melayani rental mobil ataupun sewa mobil untuk wilayah Kediri,mengapa Kediri?.Kota Kediri adalah sebuah kota di Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Kota Kediri dengan luas wilayah 63,40 km² terbelah oleh sungai Brantas yang membujur dari selatan ke utara sepanjang 7 kilometer.

Artefak arkeologi yang ditemukan pada tahun 2007 menunjukkan bahwa daerah sekitar Kediri menjadi lokasi kerajaan Kediri, sebuah kerajaan Hindu di abad ke-11.
Kota ini merupakan pusat perdagangan utama untuk gula Indonesia dan industri rokok.Kota ini dinobatkan sebagai peringkat pertama Indonesia Most Recommended City for Investment pada tahun 2010 berdasarkan survey oleh SWA yang dibantu oleh Business Digest, unit bisnis riset grup SWA. Di kota ini juga, pabrik rokok kretek Gudang Garam berdiri dan berkembang.

Kota Kediri merupakan ibukota dari Karesidenan Kediri yang terdiri dari beberapa kota dan kabupaten yaitu kabupaten Kediri, Nganjuk, Tulungagung, Blitar, dan Trenggalek.

Luas wilayah Kota Kediri sekitar 63,40 km² atau (6.340 ha) yang terdiri atas 3 Kecamatan dan 46 kelurahan. Dan merupakan kota sedang di Provinsi Jawa Timur. Dan berpenduduk sekitar 240.979 jiwa (2003). Berikut adalah luas Kota Kediri dan jumlah penduduk dirinci menurut per kecamatan :

Kecamatan Kota : 14,90 km², 85.730 jiwa.
Kecamatan Mojoroto : 24,60 km², 86.152 jiwa.
Kecamatan Pesantren : 23,90 km², 69.097 jiwa.

Nah dengan asumsi itu maka rental mobil Nabil yang bergerak di bidang transportasi mobil mencoba memenuhi kebutuhan para peminat rental atau sewa mobil wilayah Kediri.