Rental Mobil Kelapa Gading

Rental Mobil Kelapa Gading

Rental Mobil Kelapa Gading


Rental Mobil Kelapa Gading - CV Nabil atau lebih dikenal Rental Mobil Nabil melayani rental mobil ataupun sewa mobil untuk wilayah Kelapa Gading,mengapa Kelapa Gading?.Adalah merupakan wilayah kecamatan di Indonesia yang terletak di Kota Jakarta Utara. Kecamatan ini merupakan daerah yang dikembangkan oleh perusahaan properti Summarecon Agung sejak tahun 1975. Tahun 1970-an, Kecamatan tersebut masih dikenal sebagai daerah rawa dan persawahan, kini telah berubah menjadi kawasan yang tertata baik dan berkembang pesat. Bahkan, Pemerintah Jakarta Utara hendak menjadikan Kelapa Gading seperti Singapura karena lengkapnya kebutuhan di sana, baik dari makanan, tempat tinggal, pakaian, otomotif, film, pendidikan, dan lain-lain. Saat ini pembangunan dan penataan nya telah diserahkan sepenuhnya kepada puluhan pengembang yang ada.

Kecamatan Kelapa Gading dengan luas 1.633,7 hektar, terdiri atas tiga kelurahan, yaitu Barat, Timur, dan Pegangsaan Dua. Jumlah penduduk sebanyak 102.426 jiwa pada tahun 2003. Profesi masyarakat beraneka ragam, dan banyak di antaranya yang berprofesi sebagai pedagang.

Merupakan salah satu daerah pusat bisnis di Jakarta Utara selain Mangga Dua dan Pluit. Banyak perusahaan perbankan baik lokal maupun asing membuka cabang di daerah tersebut. Bisnis properti di daerah ini cukup baik dan menarik puluhan agen properti yang bertaraf lokal sampai internasional.


Nah dengan asumsi itu maka rental mobil Nabil yang bergerak di bidang transportasi mobil mencoba memenuhi kebutuhan para peminat rental atau sewa mobil wilayah Kelapa Gading.