Rental Mobil Makassar

Rental Mobil Makassar

Rental Mobil Makassar
Rental Mobil Makassar


Rental Mobil Makassar - CV Nabil atau lebih dikenal Rental Mobil Nabil melayani rental mobil ataupun sewa mobil untuk wilayah Makassar,mengapa Makassar?.Kota Makassar dikenal dahulu nya sebagai Ujung Pandang adalah ibu kota provinsi Sulawesi Selatan. Adalah merupakan kota terbesar di kawasan Indonesia Timur dan wilayah metropolitan terbesar kedua di luar Pulau Jawa, setelah Kota Medan. Kota ini juga pernah menjadi ibukota Negara Indonesia Timur dan Provinsi Sulawesi. Makassar terletak di pesisir barat daya pulau Sulawesi dan berbatasan dengan Selat di sebelah barat, Kabupaten Kepulauan Pangkajene di sebelah utara, Kabupaten Maros di sebelah timur dan Kabupaten Gowa di sebelah selatan.

Dari aspek pembangunan dan infrastruktur, kota Makassar tergolong salah satu kota terbesar di Indonesia dan dengan wilayah seluas 199,26 km² dan penduduk hampir mencapai 1,4 juta jiwa, kota ini berada di urutan kelima dalam hal jumlah penduduk setelah Jakarta, Surabaya, Bandung dan Medan. Secara demografis, kota ini tergolong tipe multi etnik atau multi kultur dengan beragam suku bangsa yang menetap di dalamnya, diantaranya yang signifikan jumlahnya adalah suku Makassar, Bugis, Toraja, Mandar, Buton, Jawa, dan Tionghoa. Makanan khas Makassar yang umum dijumpai di pelosok kota adalah Coto Makassar, Roti Maros, Jalangkote, Bassang, Kue Tori, Palubutung, Pisang Ijo, Sop Saudara dan Sop Konro.

Populasi mencapai 1.398.804 jiwa

Berbagai macam tempat wisata yang ada di makassar ,dan rental mobil nabil akan menawarkan diantara nya adalah

1. Pantai Losari


2. Benteng Rotterdam


3. Trans Studio Makassar


4. Taman Nasional Bantimurung



5. Taman Laut Taka Bonerate



6. Malino


7. Tanjung Bira


8. Danau Tempe

9. Pemandian Air Panas Lejja

10. Jalan Somba Opu


Nah dengan asumsi itu maka rental mobil Nabil yang bergerak di bidang transportasi mobil mencoba memenuhi kebutuhan para peminat rental atau sewa mobil wilayah Makassar.