Toyota Segarkan Penampilan Etios Valco

Toyota Segarkan Penampilan Etios Valco




Disamping memang sedang fokus dengan Alphard dan Vellfire yang akan hadir dengan keluaran terbarunya, ternyata Toyota juga akan memberikan penyegaran untuk Toyota Etios Valco. Hal ini disampaikan langsung oleh PT Toyota Astra Motor (TAM).

Katanya sihh bro si Valco ini akan memperoleh penyegaran baik untuk segi interior maupun eksterior. Untuk bagian eksterior tampak sangat jelas pada grille depan yang didesain berlapis krom pada tipe G dan E bro.

Nah selain itu ada tambahan radiator grille with dark-silver paint untuk model JX. Adanya electric outer mirror akan semakin memudahkan pengemudi mengatur kaca spion bro.

Dan untuk tampilan baru, Etios Valco mengusung warna baru yakni Red Mica Metalic. Kesan pertama yang muncul dengan warna merah ini adalah mewah tapi elegan. Yoii kan bro?

Berpindah ngomongin bagian interiornya bro. Toyota tidak pilih kasih untuk model mobil yang satu ini. Semua grade Etios bakal mendapatkan sentuhan baru pasa meter cluster.

Semula warna meter cluster ini memiliki warna putih gan, namun untuk penyegaran ini Toyota menggantinya dengan warna biru. Tujuannya adalah agar bisa memberikan kenyamanan pada mata sehingga mudah membaca informasi yang ada.

Interior Toyota Etios Valco

“Dengan beberapa perubahan yang kami lakukan termasuk adanya peningkatan beberapa fitur ini diharapkan akan menjadikan Toyota Etios Valco menjadi city car yang lebih dinamis. Selain itu harapan terbesar kani adalah Valco ini bisa diterima baik di masyarakat,” kata Rahmat Samulo, Marketing Director TAM.