Ubahan Eksterior Daihatsu Sirion Terbaru Pesaing Honda Brio di Indonesia

Ubahan Eksterior Daihatsu Sirion Terbaru Pesaing Honda Brio di Indonesia

 Ubahan Eksterior Daihatsu Sirion Terbaru Pesaing Honda Brio di Indonesia - Sabtu (14/2) nanti Daihatsu Sirion terbaru pesaing Honda Brio di Indonesia akan dirilis oleh PT Astra Daihatsu Motor (ADM). Sebagai saudara jauh Perodua Myvi, jelas wajahnya tidak akan jauh berbeda dari produk Malaysia yang juga baru saja facelift ini.
Tidak ada perubahan dimensi. Namun, rombakan besar-besaran di depan membuat tampangnya terlihat berbeda dari yang lama. Gril menginvasi bumper diberi warna hitam membuatnya tampak sangar. Berikutnya pada redesain lampu dengan bohlam proyektor di dalamnya. Termasuk desain bumper dipoles sehingga tampak lebih sporty.

Ke samping, desain pelek juga tampil lebih keren. Setuhan side skirt dan side sill disertai sentuhan krom membuatnya tidak tampak monoton lagi.

Postur mengotak di belakang masih kental terlihat. Untuk menyegarkan, lampu belakang dibuat bening. Spoiler atap dinamis seperti berupaya mengaburkan desainnya yang terlihat kebesaran. Nah, kembali, untuk mengentalkan nuansa sporty, bumper diberi sentuhan diffuser dan desain yang kokoh.