2014 Suzuki Ertiga Sporty Harga Mulai Rp 180 Juta

2014 Suzuki Ertiga Sporty  Harga Mulai Rp 180 Juta



#rentalmobilnabil #rentalmobil #mobil PT. Suzuki Indomobil Sales hari ini secara resmi meluncurkan New Ertiga Sporty untuk melengkapi varian Ertiga di segmen MPV Indonesia. Edisi Sporty ini secara tak langsung bakal memperkuat posisi Ertiga di segmen MPV di pasar Indonesia. Suzuki mengatakan bahwa model baru ini diperuntukan bagi mereka yang menyukai penampilan sporty dari sebuah kendaraan MPV.

Varian Sporty ini mendapat beberapa perubahan dan sentuhan khusus dari Suzuki seperti penambahan Front/Rear Aerokit, Rear Upper Spoiler, Muffler Extention, Side Aerokit dan desain bumper depan baru dengan grille berornamen beesela. Selain itu, Ertiga Sporty juga dilengkapi dengan velg baru 16-inch (R16) dibalut ban berukuran 205/55 yang semakin meningkatkan kesan sporty-nya.

Spesifikasi mesin masih sama seperti model standar Ertiga dan relatif tidak berubah. Suzuki Ertiga Sporty tetap mengandalkan mesin 1.4-liter VVT 4-cylinder (K14B) dengan fitur Multi Point Injection (MPI) dan DOHC, yang dapat memuntahkan power maksimum hingga 95 HP pada 6,000 rpm dan torsi maksimum sebesar 130 Nm pada 4,000 rpm. Ertiga Sporty juga tetap akan tersedia dalam dua pilihan transmisi yang mencakup transmisi manual 5-speed dan transmisi otomatis 4-speed.

Soal banderol harga, Suzuki Ertiga Sporty akan mulai dijual dengan banderol harga sebesar Rp 180,35 juta untuk versi transmisi otomatis dan Rp 191,35 juta untuk model transmisi manual. Gimana berminat gan?

“Melalui varian terbaru ini, Ertiga Sporty merupakan jawaban bagi calon konsumen dan konsumen Suzuki khususnya keluarga Indonesia yang berjiwa muda yang ingin memiliki sebuah kendaraan dengan penampilan gaya dan dinamis pada mobil keluarga”, ujar Davy J. Tuilan selaku Marketing Director PT. Suzuki Indomobil Sales.