Acura TLX Sedan Pamer Wajah di New York Auto Show

Acura TLX Sedan Pamer Wajah di New York Auto Show



#rentalmobilnabil Setelah memamerkan versi prototipe-nya di Detroit, Acura akhirnya secara resmi meluncurkan sedan anyar TLX di New York Austo Show selama pekan ini. Acura TLX dirancang untuk memberikan kombinasi menarik dari sebuah sedan sport yang atletis dan sedan mewah premium.

Sedan anyar ini terlihat lebih konservatif dibanding versi prototipe-nya dengan grille angular yang diapit dengan Jewel Eye LED headlights. Sementara area kabinnya mendapatkan sentuhan material berkualitas tinggi dipadukan desain yang menyenangkan.

Interiornya menawarkan trim bertekstur kayu, aksen metalik, kursi belakang bisa dilipat 60/40, teknologi Siri Eyes Free dan layar sentuh ODMD 7-inci (On Demand Multi-Use Display). Acura juga menawarkan fitur opsional yang meliputi sistem navigasi GPS, sistem audio premium 10-speaker, serta jok depan yang dibekali dengan pemanas dan ventilasi.


Untuk urusan mesin, Acura TLX 2015 ditawarkan dalam dua pilihan mesin yang meliputi mesin 2.4-liter 4-silinder bertenaga 206 HP dan torsi sebesar 182 lb-ft, serta mesin 3.5-liter V6 dengan output maksimum mencapai 290 HP dan torsi puncak sebesar 267 lb-ft.

Transmisi dual-clutch 8-speed disematkan di mesin empat-silinder 2.4L, sedangkan mesin V6 3.5L dibekali transmisi otomatis 9-speed.


Untuk sektor handling, sedan TLX dibekali iterasi terbaru dari teknologi Acura super-handling yang meliputi Precision All-Wheel Steer system (P-AWS), Super-Handling All-Wheel Drive system (SH-AWD) dan Agile Handling Assist system (AHA).

Sedangkan untuk fitur keselamatannya, Acura membenamkan sejumlah fitur keselamatan terkini seperti Forward Collision Warning, Lane Departure Warning, Collision Mitigation Braking System, Lane Keeping Assist System dan Adaptive Cruise Control dengan Low-Speed Follow serta Blind Spot Indicator.