All-New Chevrolet Volt Hadir di NAIAS

All-New Chevrolet Volt Hadir di NAIAS


Tidak mau kalah dengan pabrikan lain, Chevrolet juga meluncurkan mobil listrik All-New Chevrolet Volt 2016 di NAIAS 2015. Chevrolet Volt 2016 memiliki daya tempuh yang lebih jauh dengan desain yang lebih ramping dan sporty.

Jangkauan jelajah yang yang ditawarkan hingga 80 km dengan efisiensi yang lebih menarik serta akselerasi yang lebih kuat.

Bro bro. Volt ini juga menawarkan sistem propulasi yang sangat efisien. General Motor memperkirakan dengan pengisian ulang regular dan total lama berkendara selama lebih dari 640 km, diharapkan pengendara mampu menempuh jarak lebih dari 1600 km tiap pengisian ulang.

Dengan konsep warna biru hitam dan desain yang manis menjadikan pecinta Chevrolet yang hadir dalam acara Detroit Motor Show dibuat terpaku mobil yang satu ini.

“Chevrolet Volt 2016 akan memberikan sebuah pengalaman berkendara elektrik yang tiada tandingannya.” Ujar Alan Batey, Presiden GM Amerika Utara.

“Kami yakin dengan kemampuan teknologi yang kami miliki saat ini dan dikombinasikan dengan record data dari ribuan pelanggan, akan semakin memungkinkan kami memberikan kendaraan elektrik yang paling mumpuni”, tambahnya (Alan Batey).

Buat kamu pecinta Chevrolet, jangan sampai ketinggalan info produk terbarunya ini. Chevrolet Volt 2016 hadir dengan teknologi dan desain yang menggabungkan ketangguhan efisiensi aerodinamika dan sentuhan interior dengan sempurna.