All-New Honda HR-V Resmi Dibanderol Seharga Rp 240-350 Juta

All-New Honda HR-V Resmi Dibanderol Seharga Rp 240-350 Juta




Membawa tema Welcome To The Next Excitement, All-New Honda HR-V akhirnya secara resmi diluncurkan Indonesia International Motor Show 2014 (IIMS) hari ini dengan banderol harga Rp 240-350 Juta.

Crossover anyar ini hadir di Indonesia tergolong lebih cepat dibandingkan dengan pasar Eropa, yang baru bisa melihat versi prototipenya di Paris Motor Show bulan depan. Terlebih crossover HR-V akan mulai dijual tahun depan di pasar Eropa.

Melakoni debut perdana di JIExpo Kemayoran mulai hari ini, PT Honda Prospect Motor juga mengumumkan rincian harga resmi untuk si crossover kompak HR-V. Untuk model dengan mesin 1.5-liter akan dijual dikisaran harga Rp 240–280 juta dan HR-V bermesin 1.8-liter akan dibanderol sekitar Rp 350 Juta.

Seperti kita ketahui, versi crossover dari All-New Honda Jazz ini dipasarkan dengan nama Vezel di pasar domestik Jepang. Namun, beberapa pasar roda empat seperti Amerika Serikat, Eropa dan Indonesia akan menggunakan nama HR-V.

Honda HR-V mengadopsi dimensi yang relatif lebih kecil dibanding sang kakak “CR-V” dan kabar baiknya, HPM akan merakit crossover ini secara lokal di Indonesia.

Meskipun banderol harga HR-V tergolong belum pasti untuk pasar Indonesia, namun SUV ini akan ditawarkan dalam tiga pilihan varian dengan dua opsi mesin bensin.

Selain memamerkan HR-V, Honda Prospect Motor juga memajang beberapa mobil lainnya di IIMS tahun ini seperti Honda NSX Concept II, Jazz RS Black Top Limited Edition, Freed anyar, Civic hatchback dan HR-V Mugen Concept.