All-New Honda N-BOX SLASH Diklaim Menjadi Jawara “Kei Car”

All-New Honda N-BOX SLASH Diklaim Menjadi Jawara “Kei Car”


 All-New Honda N-BOX SLASH akhirnya dirilis secara resmi. Style khas Kei Car Jepang yang kental dengan nuansa kotak, akan tetapi generasi kelima Honda N Series ini juga mengkolaborasikan mengadopsi style dengan desain bodi “coupe-like” yang lebih landai dan agak membulat.

Pihak Honda mengklaim bahwa Honda All-New N-BOX SLASH, dirilis untuk mendobrak segmen pasar mobil mungil atau “Kei Car” tahun depan.

Bukan tak mungkin, sisi kenyamanan tetap dipertahankan dengan menyematkan sejumlah fitut yang memanjakan penumpang atau pengemudi saat berada di dalam kabin. Salah satu di antaranya adalah yang suara berkualitas tinggi dan juga efek suara bass rendah yang cukup keras melalui sistem audio Sound Mapping System pada interior mobil.

Sederet fitur interior lainnya, juga hadir memberikan kemudahan bagi para pengemudi. Misalnya, Electric Parking Brake dan Mode Switching Steering, yaitui sistem kemudi untuk tujuan memudahkan pengemudi dalam 2 pilihan mode power steering. Ini masih merupakan bagian ruang kabin penumpang yang sangat luas.

Honda All-New N-BOX SLASH menggunakan 2 pilihan mesin bensin dengan kapasitas 660 cc (N/A dan turbo) dan juga 2 pilihan sistem penggerak roda (FWD dan AWD). Keduanya diklaim memiliki rasio konsumsi bahan bakar yang irit, yaitu 25,8 km/liter.