All-New Nissan X-Trail Resmi Dibanderol Seharga Rp 383 Juta

All-New Nissan X-Trail Resmi Dibanderol Seharga Rp 383 Juta



Setelah dinanti-nantikan, akhirnya All-New Nissan X-Trail secara resmi meluncur di Jakarta hari ini dengan banderol harga mulai Rp 383 juta. Crossover tujuh-penumpang ini rencananya akan diperkenalkan di IIMS 2014 pekan depan.

Ditargetkan bersaing dengan Honda CR-V, All-New X-Trail ditawarkan dalam tiga pilihan varian dan lima opsi warna eksterior. Nissan Motor Indonesia berjanji akan menawarkan gacoan barunya itu dengan harga yang kompetitif.

Bicara soal harga, varian 2.0L dengan transmisi manual dibanderol seharga Rp 383 juta, varian 2.0L dengan transmisi CVT dijual seharga Rp 413 juta dan yang paling mahal varian 2.5L CVT yang akan dipasarkan seharga Rp 431,5 juta. Semua harga berstatus OTR Jakarta.

Namun, ternyata ada diskon khusus yang ditawarkan oleh Nissan selama masa promosi. Harga X-Trail 2.0L MT kali ini dipangkas menjadi Rp 355 juta, lalu varian 2.0L CVT juga turun harga sampai Rp 385 juta. Harga varian termahal yakni X-Trail 2.5L CVT juga dipangkas menjadi Rp 403,5 juta.

Nissan X-Trail terbaru dijual dalam lima pilihan warna eksterior yang meliputi Premium Bronze Metallic, Floral White, Phantom Black, Smokey Grey Metallic dan Diamond Silver Metallic. Nissan menawarkannya dengan dua pilihan mesin bensin, termasuk 2.0-liter dan 2.5-liter, serta transmisi manual dan CVT.