Daihatsu Siapkan 6 Mobil Konsep untuk IIMS

Daihatsu Siapkan 6 Mobil Konsep untuk IIMS




#rentalmobilnabil Momen IIMS 2014 tampaknya dimanfaatkan betul oleh PT Astra Daihatsu Motor yang rencananya akan memamerkan enam mobil konsep sekaligus. Tak hanya itu, Daihatsu juga berencana menghadirkan versi modifikasi dari Xenia dan kawan-kawannya.

Enam mobil konsep baru yang rencananya akan dipamerkan di IIMS 2014 adalah Daihatsu UFC-3 (Ultra Function Concept), Compact Sports SUV Concept, Crossover Utility Vehicle (CUV), Ayla GT2 dan dua konsep Daihatsu Copen.

Tahun lalu konsep Daihatsu Copen juga dipamerkan di Indonesia International Motor Show, namun untuk tahun ini bakal hadir dua versi berbeda. Selain itu, tidak ada model standar di booth Daihatsu nantinya.

“Sengaja kami tampilkan enam konsep, terbagi dalam berbagai lini model. Ini membuktikan Daihatsu selalu mencari kendaraan yang terbaik untuk konsumen,” beber Agus Nardianto, Head of Public Relations Department PT. Astra Daihatsu Motor (ADM).

Disamping enam mobil konsep tersebut, Daihatsu Indonesia juga berencana memamerkan tujuh mobil modifikasi, termasuk Terios Spirit, Xenia, Luxio Sloper, Indigo, Sirion Dress Up, Gran Max Minibus dan Gran Max Caravan.