Daihatsu Terios Spirit dan Xenia Indigo Bakal Ramaikan IIMS

Daihatsu Terios Spirit dan Xenia Indigo Bakal Ramaikan IIMS



#rentalmobilnabil Seperti yang pernah kami singgung di artikel sebelumnya, Daihatsu berencana akan membawa 13 unit mobil eksklusif di IIMS 2014. Enam diantaranya adalah mobil konsep dan sisanya adalah mobil dengan sentuhan modifikasi – basisnya menggunakan model yang dijual di pasaran saat ini.

Jajaran mobil modifikasi Daihatsu yang akan hadir di IIMS nanti adalah Terios Spirit, Xenia Indigo, Luxio Sloper, Gran Max Caravan, Gran Max Minibus dan 2 unit Sirion Dress-Up. Sedangkan mobil konsepnya meliputi Daihatsu UFC-3, Ayla GT2, CUV-2, Compact Sports SUV dan dua unit Copen concept.

Daihatsu ingin menjadikan ajang IIMS sebagai suatu sarana edukasi bagi masyarakat luas. Salah satu contohnya adalah R&D Corner Daihatsu akan mengurai satu persatu komponen Ayla. Selain itu, mereka juga akan memamerkan kemampuan pengembangan dari Daihatsu.


“Kami ingin menjadikan IIMS sebagai sarana edukasi bagi masyarakat luas sekaligus memperkenalkan inisiatif Daihatsu dalam mengembangkan teknologi otomotif yang efisien, hemat bahan bakar dan ramah lingkingan sesuai dengan trend otomotif masa depan”, ujar Amelia Tjandra (Marketing Director PT ADM).

Di IIMS nanti booth Daihatsu akan bertempat di hall D dengan tema “Fun With Your Friends”, serta menawarkan konsep Enjoyable Activities, Interaction and Unforgettable Experience.