Datsun GO Panca Hatchback Resmi Diperkenalkan

Datsun GO Panca Hatchback Resmi Diperkenalkan




#rentalmobilnabil Datsun sepertinya serius menggarap pasar roda empat di Indonesia, terutama di segmen Low Cost Green Car (LCGC). Terbukti setelah meluncurkan Datsun Go+ MPV empat bulan yang lalu, kini PT Nissan Motor Indonesia telah resmi melepas Datsun GO Panca Hatchback di Jakarta Selatan pada Rabu kemarin.

Hatchback anyar ini menjadi model kedua Datsun di segmen mobil murah ramah lingkungan dan dibekali dengan mesin yang sama seperti Datsun GO+ Panca. Mesin bensin 1.2-liter HR12 disandingkan dengan transmisi manual 5-speed, mampu memuntahkan maksimum tenaga 68 HP.

Soal harga, GO Panca hatchback mulai dijual dengan banderol harga mulai Rp 96 juta hingga Rp 101 juta OTR Jakarta. Calon pembeli disuguhi lima pilihan warna eksterior yang mencakup jade, white solid, silver metallic, gray metallic, dan black solid.

Menurut Head of Datsun Indonesia, hatchback anyar bermesin 1,200cc ini sudah bisa dipesan di 57 dealer Datsun di seluruh Indonesia mulai hari ini. Namun, peluncuran resminya akan dilakukan di Indonesia International Motor Show 2014 pada bulan depan.

“Datsun GO Panca hatchback akan kami luncurkan secara resmi pada Indonesia International Motor Show 2014 yang akan mulai berlangsung pada 18 September 2014 mendatang. Meski demikian, pemesanan Datsun GO Panca hatchback sudah dapat dilakukan di 57 dealer Datsun di seluruh Indonesia mulai hari ini”, ujar Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia.

“Setelah sukses meluncurkan model LCGC pertama kami, Datsun GO+ Panca, kami sangat bangga dapat mempersembahkan model LCGC kedua, yakni Datsun GO Panca hatchback untuk para risers di Indonesia. Peluncuran Datsun GO Panca hatchback merupakan bagian dari strategi kami untuk mencapai total target penjualan Datsun sebanyak 40.000 unit di tahun fiskal 2014.”