Desain Ford Mustang 2015

Desain Ford Mustang 2015




#rentalmobilnabil #rentalmobil #mobil Majalah mobil Amerika Car & Driver baru-baru ini mempublikasikan sejumlah bocoran foto yang memperlihatkan desain baru Ford Mustang 2015 dari segala sudut.

Car & Driver mengklaim bahwa bocoran desain yang mereka sajikan tersebut hampir pasti kebenarannya dan mendekati desain nyata yang nantinya akan diaplikasikan pada Mustang generasi terbaru.

Menurut sebuah survei yang dilakukan Morpace terhadap Ford, bisa dipastikan next-gen Mustang akan tersedia dalam tiga pilihan mesin dan empat pilihan transmisi berbeda. Mesin 3.8-liter V6 naturally-aspirated akan menjadi opsi pertama, dengan output puncak mencapai 300 HP dan torsi maksimum 290 lb-ft. Rating EPA diperkirakan 19/29 mpg (city/highway.).

Selanjutnya, konsumen akan disuguhi dengan mesin 2.4-liter GTDI inline 4-silinder dengan maksimum ouput 310 HP dengan torsi diangka 310 lb-ft. Rating EPA diperkirakan sekitar 22/32 mpg (city/highway).

Yang terakhir, mesin V8 4.9-liter akan menjadi opsi terakhir, dengan peak power mencapai 430 HP dan torsi puncak 396 lb-ft. Rating EPA diperkirakan sekitar 18/28 mpg (city/highway).

Ada empat pilihan transmisi yang siap pakai, termasuk transmisi manual 6-speed manual dan 7-speed, transmisi otomatis 6-speed dan 10-speed. Menurut laporan Reuters, Ford Mustang 2015 akan diluncurkan sebelum akhir tahun ini, sedangkan Autoblog menyakini model baru ini akan melalukan debut resminya di New York Auto Show pada bulan April tahun depan.