Fiat 500X Meluncur Pertengahan 2015, Harga 400 Jutaan

Fiat 500X Meluncur Pertengahan 2015, Harga 400 Jutaan



Mini Cooper akan mempunyai saingan baru kali ini dan kemungkinan kurang akan bisa bernafas lega. Duhh lebayy ya?

Beberapa tahun ini sepertinya Mini Cooper tidak memiliki saingan yang berat. Namun, tahun ini PT Garansindo Inter Global (GIG) akan merilis Fiat 500X di Indonesia pada pertengahan 2015 yang akan bersaing dengan Mini Cooper.

Harga memang belum dipatok bro, namun perkiraan Garansindo akan melepas mobil ini dengan kisaran Rp 400 juta – Rp 450 juta.

Tahap awalnya, 500X ini akan diluncurkan dengan sistem penggerak dua roda(4×2), namun CEO Garansindo, Muhammad Al Abdullah menjelaskan tidak menutup kemungkinan mengeluarkan model penggerak empat roda.

“Pada tahun lalu Fiat sangat berperan penting memberikan sumbangan pada peningkatan penjualan ritel kami. Nahh untuk tahun ini kami akan meluncurkan Fiat 500X agar bisa menjadi salah satu pilihan konsumen. Dengan usungan desain yang unik ini pastinya,’papar Abdullah.

Fiat 500X yang merupakan pesaing berat Mini Cooper ini diciptakan untuk konsumen yang membutuhkan performa tinggi bro ditambah desainnya yang berbeda.

Ngomongin masalah desain, sebenarnya dari mana acuan Garasindo mengusung desain yang seperti ini?

Ternyata mobil yang dikembangkan oleh Fiat 500 ini memiliki desain yang unik bin antik. Perpaduan desain tradisional Italia dengan gaya personal memberikan kesan yang menarik ditambah dengan pemanfaatan teknologi modernnya.