Ford Focus Sedan Facelift Nongol Juga di New York Auto Show

Ford Focus Sedan Facelift Nongol Juga di New York Auto Show



#rentalmobilnabil Setelah diungkapkan minggu lalu, akhirnya Ford Focus Sedan anyar resmi nongol di New York Auto Show yang dihelat di Jacob K. Javits Convention Center, pekan ini.

Ford juga memamerkan Focus Electric baru di New York Auto Show. Focus Sedan facelift ini didukung dengan mesin EcoBoost 1.0-liter tiga-silinder yang pada dasarnya dipinjam dari Ford Fiesta 1.0L.

Terkait dengan transmisi manual 6-speed, mesin 1.0L EcoBoost hemat bahan bakar ini sanggup mendistribusikan tenaga sebesar 123 HP pada 6,000 rpm dan torsi 125 lb-ft pada 2,500 rpm.

Sama seperti versi hatchback dan wagon, Focus Sedan 2015 juga mengusung desain grille anyar bergaya khas Aston Martin, yang diapit dengan lampu depan baru. Yang tak kalah penting, ada sejumlah upgrade yang dilakukan Ford pada area sasis dan suspensinya.

Produsen mobil Dearborn tersebut juga menawarkan paket SE Sport yang menambahkan velg aluminum black gloss 17-inch, ban P215/50 HR-17, suspensi touring baru, body kit special dan paddle shifters.

Sedangkan interior Focus sedan dibekali beberapa fitur baru seperti sistem driver assistance dan Sync. Rearview camera tersedia sebagai standar untuk Focus sedan yang dibekali fitur MyFord Touch.