Gebrakan Mazda di Tokyo Auto Salon 2015

Gebrakan Mazda di Tokyo Auto Salon 2015



Sebelum mengikuti North American International Auto Show yang akan dilaksanakan di Detrout pertengahan Januari mendatang, Mazda akan ikut bergabung dalam Tokyo Auto Salon yang akan digelar 9 Januari mendatang di Chiba, Jepang. Dari berita yang beredar, salah satu raksasa Jepang ini akan menampilkan CX-3 Racing Concept 2015.

CX-3 Racing Concept ini merupakan CX-3 versi terbaru yang sebelumnya sudah diluncurkan saat Los Angeles Auto Show pertengahan tahun ini. Dengan konsep yang lebih menakjubkan, Racing Concept ini diberikan sentuhan lebih menawan di bagian wajah depan dan dengan dimensi yang lebih rendah agar tampak lebih sporty.

Selain mengusung Racing Concept ini, Mazda juga akan menampilkan MX-5 Roadster Coupe Car 2016. Sejak diperkenalkan pertama kali dalam event Speciality Equipment Market Association atau lebih dikenal dengan SEMA show, MX-5 ini pertama kalinya dikenalkan di negaranya sendiri. Pihak Mazda mengatakan bahwa model terbaru ini merupakan MX-5 versi balap yang sudah bestrandarkan dunia.

Selain dengan dua andalannya tersebut, pada Tokyo Auto Salon ini Mazda akan menghadirkan beberapa mobil modifikasi dari Axela (Mazda 3) dan Demio (Mazda 2).