Harga Resmi Datsun GO Panca Hatchback Mulai Rp 96-101 Juta

Harga Resmi Datsun GO Panca Hatchback Mulai Rp 96-101 Juta


#rentalmobilnabil Tak hanya memperkenalkan Datsun GO Panca Hatchback, PT Nissan Motor Indonesia juga mengumumkan banderol harga resmi untuk mobil murahnya tersebut. Bisa dikatakan Datsun saat ini menjadi satu-satunya merek mobil di Indonesia yang memasarkan produk LCGC dalam dua model berbeda yakni City Car dan MPV.

Hatchback anyar ini sudah bisa dipesan mulai hari ini, tetapi pengiriman ke konsumen akan dilakukan pada bulan September mendatang. Mengingat rilis resmi city car murah ini akan dilakukan di Indonesia Motor Show bulan depan.

New GO Panca hatchback mulai dijual hari ini dengan banderol harga Rp 96-101 juta OTR Jakarta dan akan tersedia dalam tiga varian berbeda yang meliputi ‘T’, T Option dan T Active. Mobil murah baru besutan Datsun ini akan melengkapi varian Go+ Panca yang telah diluncurkan pada bulan Mei lalu.

Kedua model tersebut tidak jauh berbeda, baik dari segi platform maupun kelengkapan. Hanya saja versi hatchback mengadopsi body kit buatan lokal yang membuatnya tampak lebih sporty.

Selain itu, semua varian Go Panca sudah dilengkapi power steering dan AC, sedangkan Go+ masih ada yang belum dibekali power steering untuk segmen fleet. Soal performa, Datsun GO Panca Hatchback mengusung mesin bensin 1.2-liter HR12 dengan transmisi manual 5-speed dan bertenaga 68 HP.