Ini Dia Daihatsu Sirion Terbaru

Ini Dia Daihatsu Sirion Terbaru



Daihatsu Sirion tak mau kalah dengan yang lain dengan memberikan kejutan awal tahun. Apa kejutan Daihatsu untuk para penggemarnya? Yeesssss kali ini Daihatsu Sirion akan hadir dengan versi terbarunya.

Perodua Myvi adalah nama pasaran Daihatsu Sirio di Malaysia. Namanya memang terdengar aneh di teinga kita karena kita lebih sering mendengar kata Sirion dibandingkan Myvi.

Untuk mendapatkan mobil ini serta bisa merebut pasaran, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengimpor Daihatsu Sirion langsung dari Malaysia.

Gambaran desain dari Sirion ini diprediksikan akan meluncur di tahun depan. Perubahan yang dilakukan Sirion diantaranya dengan mengubah fascia depan yang tampil agresif yang dilengkapi dengan grill heksagonal hitam.

Lampu Daihatsu Sirion ini juga tampil dengan desain anyar. Lampu belakangnya memiliki warna bening/putih. Lampu ini akan memberikan kesan mobil ini termasuk mewah gan, ditambah lagi dengan bumper yang tajam dan diffuser berwarna hitam.
Perodua Myvi aka Daihatsu SirionPerodua Myvi aka Daihatsu Sirion

FYI gaes, saat ini Myvi atau Sirion tersedia dalam dua pilihan mesin 1.3 liter dan 1.5 liter untuk wilayah Malaysia. Sedangkan di Indonesia hanya memiliki 1.3 liter dan mampu menghasilkan 89 tenaga kuda.

PT Astra Daihatsu Motor menyebutkan akan ada perubahan pada Sirion di tahun 2015 ini. Pernyataan tersebut diungkapkan langsung oleh Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor, Amelia Tjandra. Tapi sayangnya tidak menyebutkan detail perubahan yang dilakukan.