Isuzu MU-X 2014 Resmi Diluncurkan Seharga Rp 425 Juta

Isuzu MU-X 2014 Resmi Diluncurkan Seharga Rp 425 Juta



#rentalmobilnabil PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) secara resmi telah meluncurkan Isuzu MU-X 2014 di Hotel Kempinski Jakarta, Senin kemarin (18/8/2014). SUV tujuh penumpang ini mulai dijual di Indonesia seharga Rp 425 juta OTR Jakarta.

Isuzu yang sejak dulu terkenal dengan slogan Rajanya Diesel telah bertahan lebih dari dua dekade memasarkan Panther sebagai mobil penumpang di Indonesia. Kini usai Isuzu MU-X diluncurkan, tentunya SUV tujuh penumpang ini bakal menjadi jagoan baru Isuzu Indonesia hingga beberapa tahun mendatang.

Dibanderol seharga Rp 425 juta, SUV MU-X ditawarkan dalam lima pilihan warna eksterior dan membawa sejumlah fitur keselamatan yang mencakup Anti-Lock Braking System, Brake Assist, Electronic Stability Control, Traction Control System, dual airbag, seat-belt pretensioner, Passive Entry and Start System dan Electronic Brakeforce Distribution.

Soal spesifikasi mesin, Isuzu MU-X untuk pasar Indonesia dibekali dengan mesin 2.5-liter turbodiesel commonrail (4JK1-TC) yang sanggup memuntahkan output maksimum hingga 136 HP pada 3,400 rpm dan torsi puncak sebesar 320 Nm pada 1,800-2,800 rpm.

Mesin diesel 2,500cc ini juga dilengkapi dengan turbocharger intercooled VGS (Variable Geometry System) dan transmisi otomatis 5-speed dengan fitur sequential shifting.

Isuzu MU-X diproyeksikan untuk mengacak-acak beberapa pemain lama di segmen SUV 7-penumpang di pasar Indonesia seperti Toyota Fortuner, Mitsubishi Pajero Sport dan Ford Everest. Sebagai produk global, MU-X sebelumnya sudah dijual di beberapa negara, termasuk Australia, Selandia Baru dan Thailand.