Jeep Perkenalkan Wrangler Rubicon X Package untuk pasar Eropa

Jeep Perkenalkan Wrangler Rubicon X Package untuk pasar Eropa


 
#rentalmobilnabil #rentalmobil #mobil Sebuah model special edition telah dipersiapkan oleh Jeep, khusus untuk pasar Eropa dan para pecinta Wrangler. Produsen mobil yang bermarkas di Michigan USA ini memperkenalkan Wrangler Rubicon X Package di Geneva Motor Show pekan ini, yang dijadwalkan akan mulai dijual di pasar Eropa pada kuartal kedua tahun ini.

Wrangler special edition ini menampilkan beberapa ciri khas pada bagian luarnya seperti grille depan dengan 7-slot berwarna hitam, dual-intake Power Dome hood, body-colored hard top dan velg alloy 17-inch berkelir hitam.

Sedangkan interiornya dibekali beberapa perlengkapan eksklusif seperti roda kemudi berlapis kulit dan jok kulit bernuansa hitam/merah dengan pemanas. Sistem infotainment Uconnect ditawarkan sebagai fitur standar dengan layar touchscreen 6.5-inch dan hardisk berkapasitas 40GB.

Jeep Wrangler Rubicon X Package ditawarkan dalam dua pilihan mesin dan transmisi otomatis 5-speed untuk pasar Eropa. Pilihan pertama ada mesin turbodiesel 2.8-liter yang sanggup melontarkan 200 HP dan torsi sebesar 460 Nm. Yang terakhir tersedia mesin bensin Pentastar V6 3.6-liter dengan output mencapai 284 HP dan torsi puncak hingga 347 Nm.

Jeep akan menawarkan model edisi terbatas ini pada varian Wrangler 2-pintu dan Wrangler 4-pintu Unlimited di pasar Eropa.