Jet Darat Swedia Lakoni Debut Perdana di Swiss

Jet Darat Swedia Lakoni Debut Perdana di Swiss




#rentalmobilnabil Sebagai salah satu pabrikan otomotif terkemuka dunia, Koenigsegg juga ikut berpartisipasi di gelaran Geneva Motor Show dengan menampilkan lini model 'jet darat' terbaru. Salah satu model terbaru yang pertama kali diperkenalkan pertama kali pada publik antara lain Regera.

Koenigsegg Regera merupakan hypercar pertama di dunia yang telah dibekali asupan tenaga hibrida. Mobil ini diciptakan langsung oleh Christian von Koenigsegg yang merupakan pendiri dari pabrikan Koenigsegg.

Melansir laman Worldcarfans, Rabu (4/3/2015), Regera didukung mesin bensin V8 berkapasitas 5,0 liter dengan motor listrik yang sanggup memuntahkan tenaga keseluruhan mencapai 1.500 horse power (HP) dari mesin bensin serta motor elektrik. Adapun motor elektrik yang diusung Regera sanggup menghasilkan daya sebesar 700 HP.

Namun demikian, pabrikan asal Swedia ini menyangkal jika Regera menjadi mobil hibrida meskipun telah menggunakan motor elektrik serta baterai berdaya 9 kWh. Dijelaskan, Regera juga akan menjadi model pertama yang diproduksi dengan teknologi Koenigsegg Direct Drive (KDD).

Adapun bobot dari Koenigsegg Regera ini hanya seberat 1.420 kilogram. Berbekal output mesin yang sangat besar dan bobot yang ringan, Regera sanggup berakselerasi dari 0 sampai 400 km/jam kurang dari 20 detik.

Untuk fitur hiburannya, Koenigsegg membekali Regera dengan Apple CarPlay, serta jaringan internet 3G berikut WiFi.