Lamborghini Luncurkan Aventador LP 700-4 Pirelli Edition

Lamborghini Luncurkan Aventador LP 700-4 Pirelli Edition



Memasuki kerja sama yang lebih dari setengah abad, Lamborghini dan produsen ban Pirelli, berencana merayakan kerjasama yang telah terjalin dengan meluncurkan Aventador edisi khusus dan terbaru.

Sebagai pemasok ban eksklusif yang rencananya juga akan hadir di Indonesia Mei tahun depan, produk bersama Lamborghini tersebut menyebut Aventador edisi khusus itu dengan Lamborghini Aventador LP 700-4 Pirelli Edition.

Ada dua pilihan warna yang disediakan Aventador Pirelli Edition, kali ini. Pertama, pulasan warna hitam gloss pada bagian yang sama denagn paduan kontras empat pilihan warna matte yaitu Bianco Canopus, Nero Nemesis, Grigio Adamas atau Grigio Titan pada bodi.

Sedangkan warna pilihan kedua, yaitu warna hitam matte pada atap, pilar-pilar, spion dan kap mesin yang diapdukan dengan pilihan warna bodi Giallo Spica, Rosso Mars, Bianco Isis, Nero Aldebaran, Grigio Liqueo atau Grigio Ater.

Demikian pula dengan performa mesin dengan V12 6.5 liter versi lama. Akan tetapi, Lamborghini juga menyediakannya dalam pilihan versi coupe dan roadster. Upgrade untuk edisi khusus ini, termasuk cat dua nada, aksen merah hitam khas Pirelli yang ada di sepanjang mobil dan penambahan logo Pirelli.

Seperti biasa Lamborghini Aventador Pirelli Edition hanya diproduksi dalam jumlah terbatas, dan mulai dikirim ke pemesa pada musim panas 2015 mendatang. Belum ada harga resmi yang dirilis.