Menunggu Mitsubishi Mirage Versi Facelift

Menunggu Mitsubishi Mirage Versi Facelift


PT New Marwa yang kini berubah menjadi PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), tak henti-hentinya melakukan inovasi. Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang penjualan produk-produk kendaraan baik untuk kebutuhan bisnis maupun kendaraan pribadi, memiliki plan besar di tahun 2015.

Melalui Mirage ECO Fun Drive II di Palembang, PT KTB, ingin membuktikan kemampuan, manuver, dan efisiensi bahan bakar city car Mitsubishi yang dipromosikannya. Hasilnya, untuk kelas transmisi manual, Mitsubishi menembus 23‎km/liter.

“Ini juga kan sejalan dengan kebijakan pemerintah (untuk menekan konsumsi bahan bakar),” ujar pak Momon, pihak penyelenggaraan Mirage ECO Fun Drive II.

Selain itu, KTB berencana menyiapkan hadiah spesial tahun 2015, tepatnya pada semester awal nanti, dengan membuka slubung versi facelift pada Mitsubishi Mirage. Belum jelas konsep perubahan yang diusung Mirage facelift, hanya saja menurut pihak KTB tampilan mobil akan kelihatan dengan style lebih segar.

Seperti diketahui, desain eksterior sangat keren dengan bentuk yang mungil khas mobil city car. Pada bagian depan kap mobil dibuat sangat aerodinamis. Sedangkan pada bagian eksterior menggunakan fitur High Tensile Steel yang sangat kuat terhadap benturan tetapi dengan berat fisik yang ringan. “Engine sama dan hanya facelift saja,” Ujar Pak Momon

Dengan keberhasilan target pasar mampu menjual 6.000 unit Mirage tahun 2014, maka kehadiran versi facelift diharapkan mampu mendongkrak pangsa pasar lebih besar lagi, apalagi di tengah penaikan harga bensin subsidi.