MINI Paceman 2015 Meluncur di Beijing Motor Show

MINI Paceman 2015 Meluncur di Beijing Motor Show


Veri facelift MINI Paceman 2015 mulai membuat debut perdana di Beijing Motor Show pekan ini. MINI melakukan sejumlah revisi dan penyempurnaan pada Paceman, termasuk revisi kecil pada area eksteriornya.

Paceman facelift datang dengan corak warna eksterior baru yakni Piano Black bersama dengan dua pilihan lainnya yang mencakup Midnight Grey dan Jungle Green. Desain grille juga sedikit dimodifikasi, dan tersedia berbagai ukuran velg sampai yang berdiameter 19-inci.

Lampu depan dengan fungsi LED tersedia sebagai opsional untuk lampu kabut dan siang hari. Interior Paceman juga menerima sejumlah revisi ringan seperti penggunaan krom pada ventilasi udara.

SUV tiga-pintu berukuran imut ini dipasarkan dalam beberapa pilihan mesin yang lolos uji emisi EURO 6, seperti mesin bensin 1.6-liter turbocharged bertenaga 190 HP yang ditawarkan pada Paceman S.

Sedangkan pilihan transmisinya meliputi transmisi standar manual 6-speed dan transmisi otomatis 6-speed yang ditawarkan sebagai opsional. Sistem MINI ALL4 all-wheel drive tersedia di semua varian Paceman.