Mitsubishi Bakal Rakit Pajero Sport Generasi Terbaru di Bekasi

Mitsubishi Bakal Rakit Pajero Sport Generasi Terbaru di Bekasi



Mitsubishi nampaknya tak main-main untuk memperkuat segmen kendaraan penumpangnya di dalam negeri. Sebuah pabrik baru berkapasitas 160 ribu unit pun disiapkan untuk merakit sejumlah model kendaraan penumpang.

Dilansir dari Paultan, Senin (2/3/2015), PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) akan memlai pembanguan fasilitas produksi baru di GIIC Industrial Estate, Bekasi, Jawa Barat. Jika tak ada aral melintang, pabrik ini mulai dioperasikan pada April 2017.

Dikatakan, sejumlah model yakni dua kendaraan niaga serta MPV berifutr delapan-penumpang bakal masuk dalam proyek garapam pabrik ini. Tak cuma itu, all-new Pajero Sport pun turut dikabarkan bakal dilokalisasi di Bekasi.

Sementara itu, Operating GM of MMC, Marketing Division PT KTV Duljatomo menegaskan bahwa ground breaking untuk pabrik baru itu dilakukan pada tahun ini.

Dia menuturkan, pabrik ini akan menjadi basis produksi dari model Low Multi Purpose Vehicle (LMPV). Tak cuma untuk pasar domestik, produksi kendaraan di fasilitas produksi itu pun bakal menjawab kebutuhan pasar ekspor.

Sebuah pabrik baru berkapasitas 160 ribu unit pun disiapkan untuk merakit sejumlah model kendaraan penumpang.