New Lexus RC 350 F Sport Berkeliaran di Geneva

New Lexus RC 350 F Sport Berkeliaran di Geneva




#rentalmobilnabil #rentalmobil #mobil Disamping RC F GT3 Concept, Lexus juga memamerkan New RC 350 F Sport di Geneva Motor Show 2014 yang berlangsung di Palexpo pekan ini. RC 350 F Sport diposisikan berada diantara versi standar Lexus RC 350 dan versi kinerja tinggi Lexus RC F dalam hirarki Lexus RC coupe.

Divisi mobil mewah Toyota ini tidak memberikan upgrade performa pada mesin RC 350 F Sport, tetapi hanya memberikan sentuhan khusus dalam hal performa mengemudi. Mesinnya masih sama – 3.5-liter V-6 yang mampu melontarkan power maksimum hingga 306 HP and torsi puncak sebesar 277 lb-ft. Power dikirim ke roda belakang melalui konfigurasi real-wheel drive dan transmisi otomatis 8-speed dengan fitur paddle shifters.

Perbaikan performa mengemudi diberikan melalui adaptive suspension damping dan Lexus Dynamic Handling system, yang secara keseluruhan diklaim dapat meningkatkan kelincahan saat melibas tikungan, respon di tikungan, meningkatkan grip ban dan stabilitas mobil. Sistem ini menurut Lexus secara cepat akan menyesuaikan pada suspensi, roda kemudi, stabilitas dan sudut roda, yang semuanya didasarkan pada kecepatan mobil, arah roda kemudi dan input driver.

Yang tak kalah penting, Lexus juga membenamkan suspensi depan double wishbone dan suspensi belakang multilink. Sedikit upgrade yang dilakukan Lexus pada eksteriornya seperti membuat desain spindle grille nya menjadi lebih agresif dan velg custom 19-inch. Sedangkan interiornya dilengkapi dengan roda kemudi F Sport berbalut material kulit, jok dengan jahitan kontras dan dibalut material kulit Rioja Red.

New Lexus RC 350 F Sport dijadwalkan akan mulai dijual menjelang akhir tahun ini bersama dengan varian RC coupe lainnya.