Review dan harga Mini Cooper 5 Pintu 2015

Review dan harga Mini Cooper 5 Pintu 2015




Review dan Harga Mini Cooper 2015 – #rentalmobil #rentalmobilnabil #mobil Vendor Mini Indonesia melihat pertumbuhan dan gejolak pembelian segment mobil jenis hatcback di Indonesia sangat pesat. Terlebih saat ini hatchback premium di Indonesia hanya ada Volkswagen Polo. Dengan mengusung Mini Cooper dengan 5 pintu menambah pilihan bagi Masyarakat Indonesia yang ingin memiliki mobil hatchback Premium. Mini Cooper menjabarkan beberapa kelebihan yang akan dimunculkan pada awal maret 2015 ini.

1. Adanya penambahan pada dimensi panjang, lebar dan tinggi . Jarak sumbu roda bertambah sebanyak 72 mm sehingga memungkinkan penambahan pintu dibagian belakang pada sisi kiri dan kanan. dengan penambahan jarak sumbu roda hal ini juga mengindikasikan penambahan luas pada ruang kaki bagian bawah.

2. Penambahan pintu pada bagian sisi belakang memudahkan penumpang untuk masuk kedalam sisi belakang tanpa harus menggeser sisi dudukan bagian depan seperti pada generasi mini cooper 3 pintu sebelumnya.

3. Ruang kabin bagian belakang memiliki head room dan leg room lebih besar dibanding generasi 3 pintu sebelumnya. Sehingga ruang kaki dan kepala menjadi semakin nyaman meskipun tidak seluas jenis mobil MPV.

4. Penambahan ruang pada sisi bagis hingga 941 liter dengan melipat pada bangku kedua dan volume ketinggian mencapai 278 liter.

Harga Mini Cooper 5 Pintu yang ditawarkan masih diatas 800 juta an .

Demikian review mini cooper 5 Pintu yang akan diluncurkan pada tanggal 5 Maret 2015.