Subaru BRZ Special Edition Khusus Australia

Subaru BRZ Special Edition Khusus Australia



Subaru Australia baru saja meluncurkan versi spesial edition untuk sports coupe BRZ, kembaran Toyota GT-86 dan Scion FR-S. Versi spesial edition ini hanya menawarkan peningkatan aspek kosmetik.

Dibanderol seharga 40,650 AUD atau setara Rp 443 juta, BRZ Special Edition dibekali dengan side skirts, diffuser belakang, spoiler depan matte black, rear lip spoiler, velg STI 17-inci dan striping bergaris dari depan sampai belakang.

Beberapa komponen STi juga disematkan pada varian special edition tersebut, diantaranya adalah push button start dan short-throw gearshift. Selain itu, Subaru Australia juga menawarkannya sebagai paket upgrade seharga 3,500 AUD atau sekitar RP 38 jutaan. Paket upgrade ini diklaim Subaru bernilai 9,000 AUD, setara 97 juta Rupiah.



Tidak ada perbedaan dalam hal spesifikasi mesin dengan model standar. Subaru BRZ Special Edition tetap mengusung mesin boxer 2.0-liter empat-silinder naturally-aspirated dikawinkan dengan konfigurasi rear-wheel drive.

Diklaim mampu memuntahkan output tenaga 200 HP dan torsi sebesar 205 Nm, coupe ini ditawarkan dengan dua pilihan transmisi yang mencakup manual 6-speed dan otomatis 6-speed.