Subaru Viziv 2 Concept Menjadi Isyarat Masa Depan Crossover Subaru

Subaru Viziv 2 Concept Menjadi Isyarat Masa Depan Crossover Subaru




#rentalmobilnabil #rentalmobil #mobil Subaru hadir di Geneva Motor Show pekan ini dalam rangka untuk memamerkan Viziv 2 Concept. Konsep SUV hybrid ini pada pada dasarnya adalah versi kelanjutan dari konsep Viziv pertama dan Viziv Evolution yang dipamerkan di Geneva dan Tokyo Motor Show tahun lalu. Konsep ini menjadi isyarat masa depan crossover Subaru.

Subaru Viziv 2 didukung dengan powertrain plug-in hybrid yang terdiri mesin BOXER 1.6-liter horizontally-opposed dan tiga motor listrik – satu dibagian depan dan dua motor ditaruh di belakang. Mesin BOXER 1.6-liter ini sudah dibekali dengan fitur direct-injection dan turbo.

Sistem hybrid tersebut bekerja sama dengan transmisi high-torque-compatible Lineartronic CVT dan Subaru symmetrical all-wheel drive system untuk menyalurkan tenaga ke semua roda. Sedangkan tiga motor listrik tersebut ditopang oleh baterai Lithium-ion.

Eksteriornya menawarkan grille dan headlights berbentuk heksagonal untuk mewakili desain yang solid, kata Subaru. Desain bagian belakang Viziv 2 Concept juga menawarkan desain heksagonal. Sedangkan interiornya dapat menampung hingga empat orang dewasa dan diklaim menawarkan pengalaman berkendara yang menyenangkan dengan suasana dinamis.