Suzuki Wagon R Stingray J, Mobil dengan Sapuan Warna Emas

Suzuki Wagon R Stingray J, Mobil dengan Sapuan Warna Emas



Emas disukai selain karena kandungan zatnya, tapi juga warnanya. Perpaduan warna kuning, putih, warna besi, perak dan glass, membuat emas memiliki niali tukar yang senantiasa kokoh di puncak. Itulah sebabnya, warna emas juga menjadi idaman apabila hadir dalam kendaraan.

Bisa jadi, filosofi inilah yang menginspirasi Suzuki sehingga merilis Suzuki Wagon R Stingray J, yang diperkenalkan khusus untuk segmen pasar Jepang. Wagon R Stingray J memiliki penampilan yang eksklusif dengan dekoratif emas, baik interior maupun eksterior.

Sentuhan warna emas hadir di berbagai sisi. Pada bagian eksterior terlihat pada penutup mesin, bodi samping, rumah kaca spion serta gagang pintu. Sapuan warna emas itu, semakin elegan dengan penampilannya yang eksentrik melalui lampu LED DRL (daytime running light) serta velg 15 inci model baru.

Pada bagian interior, kabin dengan nuansa gelap mendominasi namun diselingi dengan warna emas pada dashboard, kemudi dan trim. Tidak ketinggalan karpet untuk lantai juga berornamen warna emas. Selain itu, kursi mobil juga dilengkapi dengan pemanas. Bisa jadi maksudnya untuk menetralisir kenyamanan penumpang.

Wagon R Stingray J yang hadir dengan varian warna Crystal White Pearl, Bluish Black Pearl, Mysterious Violet Pearl, dan Pheonix Red Pearl, menggunakan mesin 3-silinder berkapasitas 600cc yang mampu menghasilkan 50 hp dan torsi 63 Nm. Selain itu, tersedia penggerak roda depan dan AWD (All-Wheel-Drive).