Toyota Kijang Innova Facelift Diisyukan Meluncur di IIMS

Toyota Kijang Innova Facelift Diisyukan Meluncur di IIMS




#rentalmobilnabil All-New Toyota Kijang Innova memang tidak akan diluncurkan dalam waktu dekat ini. Namun, PT Toyota Astra Motor disinyalir sudah menyiapkan versi faceliftnya yang kemungkinan akan diluncurkan di Indonesia International Motor Show 2014 pada bulan September mendatang.

Kijang Innova facelift akan menerima beberapa sentuhan desain baru dan diklaim lebih elegan dibanding model saat ini. Semua tipe Innova 2015 kabarnya bakal mengusung warna eksterior baru, juga velg dengan desain teranyar.

Sedangkan varian Luxury akan mengadopsi bemper belakang baru. Namun demikian, harganya kemungkinan akan naik mulai dari Rp 2 juta sampai Rp 4 juta.

“Belum tahu kapan akan diluncurkan, tapi kemungkinan besar di IIMS 2014 sudah ada,” beber salah satu dealer Toyota.

Innova sejauh ini terus mendapatkan facelift, entah kapan model All-New akan diluncurkan oleh TAM. Terakhir kali Kijang Innova facelift diluncurkan adalah pada bulan Agustus tahun lalu dan saat ini dibanderol mulai dari Rp 221,95 juta OTR Jakarta.

Model facelift juga masih akan mengusung dua pilihan mesin, termasuk mesin bensin 2.0-liter 4-silinder bertenaga 136 HP dan torsi sebesar 183 Nm, serta mesin mesin diesel 2.5-liter 4-silinder dengan output tenaga 102 HP dan torsi puncak 200 Nm